Microside

Microside? Microside hanya sebuah nama dan nama adalah symbol kebersamaan dari sebuah penyatuan individu kedalam sebuah kelompok. maka nama merupakan komitmen yang dibentuk secara emosional dari satu individu terhadap individu lainnya agar terjalin sebuah keterikatan. meskipun nama hanya sebuah symbol, tetapi menamakan sebuah hubungan relasional berarti menamakan harapan bersama. maka dari itu microside lah nama yang kami pilih, satu dari berbagai  alasan kami menamakan microside adalah Sebuah kegelisahan kami terhadap sudut pandang hidup yang tidak bisa di ungkapkan dengan sebuah kata-kata, yang hanya bisa di ungkapkan dengan sebuah nada !

Pada awalnya Microside hanya band side project yang di bentuk dari kejenuhan dan stagnasi yang di alami oleh tiap personil, kami ingin mencoba konsep musik baru dengan konsep Acoustic, dan mendalami apapun yang ada pada musik menjadi satu bagian yang satu, atau mengembalikan musik kembali pada fitrahnya yaitu musik hanyalah sebuah “bunyi”. jadi kami tidak bisa mengatakan genre musik kami apa, biar audiens saja yang menentukan genre musik kami !

sampai saat ini kami hanya berrjalan dengan dua orang, yaitu dinal kelian / electric guitar dan nandi yulandi /  acuostic guitar. untuk instrument lain kami menggunakan additional player sebagai pengisi di beberapa lagu kami, dan yang pernah menjadi additional player di microside yaitu geza / drum (Not Usually Star), aldi / bass (Unlearn). Untuk influence kami tidak ada patokan, hampir semua band yang kami sukai menjadi influence microside, penasarakn kan? :)

* Untuk saat ini kami masih vakum karena disibukan oleh kerjaan masing-masing, tapi bukan berarti microside bubar ! yang jelas kami masih ingin merampungkan album EP kami yang pending dari januari 2012.

Member:
Dinal Kelian / electric guitar, Nandi Yulandi / acoustic guitar

Years active:
2009 – 2012 (Vakum)

http://www.myspace.com/microsidemusic